Susanti, Inge (2007) REDESAIN IDENTITAS TK SHANDY PUTRA TELKOM BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam Kerja Praktek ini, praktikan mengambil judul dengan fokus utama mengenai PROSES IDENTITAS, di mana dalam jangka waktu 2 bulan Kerja Praktek, praktikan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menggali ilmu lebih jauh mengenai desain dan hubungannya dengan proses pembentukan identitas dalam dunia realitas. Sehingga praktikan mengambil tempat Kerja Praktek di suatu Lembaga yang sedang memproses identitas dirinya untuk memiliki sebah corporate identity yang tangguh. Namun, ternyata ini bukan sebuah perkara yang mudah. Perlu banyak dukungan baik secara moril maupun materil dari berbagai pihak, baik itu para stakeholders dari lembaga yang menjalaninya dan juga sebuah tim riset yang solid dan konsern terhadap “dunia identitas’. Dengan begitu, waktu 2 bulan ini tidak cukup untuk menelusuri seluruh proses identitas dengan tuntas, tetapi setidaknya praktikan telah memanfaatkan waktu 2 bulan Kerja Praktek ini untuk melihat dunia real, seberapa kompleks kah dunia identitas itu, praktikan mencoba mengklarifikasi antara teori dan kenyataan. Dengan latarbelakang tersebut proses perancangan desain yang dilakukan praktikan pun secara tidak langsung bertujuan untuk mengetahui behaviour lembaga tersebut agar praktikan dapat mengidentifikasi Identitasnya. Jadi perancangan desainnya sendiri bukan tujuan utama praktikan, perancangan desain yang dilakukan praktikan hanya sebuah jembatan untuk menelusuri behaviour demi sebuah penelitian identitas.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2007 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10269 |
Actions (login required)
View Item |