Uhya, Mamad (2007) LAPAORAN KERJA PRAKTEK DI CV. PALMYRA STUDIOS.
Full text not available from this repository.Abstract
Desain komunikasi visual/Dkv adalah ilmu yang mempelajari tentang desain. Artian desain disini sangat luas, Mulai dari penempatan garis, Warna, Huruf, Gambar dan lain-lain. Perkembangan Dkv sendiri di Indonesia sudah sangat berkembang sekali karena saat ini sudah banyak Fakultas – fakultas yang membuka jurusa Dkv. Itu menunjukan bahwa minat akan desain di Indonesia sengat baik Dkv juga bisa dikatakan sebagai pekerjaan jasa komunikasi, Di mana si desainer memberikan suatu informasi yang berharga kepada masyakat luas. Peluang dunia kerja di bidang Dkv sudah berkembang sangat pesat dan persaingan yang sangat ketat sehingga menuntut keprofesionalan, dengan banyaknya minat pada Dkv, Banyak sekali kendala yang dihadapi oleh perusahaan seperti kurang siapnya desainer untuk langsung terjun ke dunia kerja. Meskipun sekarang ini banyak sekali lulusan Dkv yang memiliki prestasi yang cukup memuaskan, Salah satu solusi untuk mencegah kurang siapnya calon desainer untuk langsung terjun ke dunia kerja yaitu, Diadakanya kerja praktek. Bagi para calon desainer tersebut, sedangkan Kerja praktek adalah salah satu mata kuliah wajib bagi mahasiswa, Selain wajib juga diikuti. Khususnya pada semester akhir Juga untuk mengukur sampai dimana ilmu yang di dapatkan oleh Desainer tersebut pada saat si desainer berada di bangku perkuliahan. Karena dengan adanya kerja praktek tersebut maka desainer bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan yang dimiki oleh desainer tersebut.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10287 |
Actions (login required)
View Item |