Jamaludin, Utsman (2007) DESAIN KALENDER DINDING PADA PT. POS INDONESIA BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
PT. Pos Indonesia adalah perusahaan jasa layanan pos yang berbentuk perseroan terbatas dan melayani masyarakat sebagai konsumen dalam pengiriman dan penerimaan melalui benda-benda layanan pos seperti surat pos, kartu pos, wesel pos, amplop kilat khusus, perangko, materai, telegram dan sebagainya. Kantor-kantor pos milik perusahaan PT. Pos Indonesia tersebar di seluruh pelosok tanah air. Perusahaan PT. Pos Indonesia dipilih dan dijadikan tempat untuk kerja praktek. Ada masalah yang dihadapi oleh perusahaan PT. Pos Indonesia adalah desain media layanan pos kurang menarik serta kurangnya ketertarikan konsumen terhadap desain media layanan pos. Oleh karena itu, perusahaan PT. Pos Indonesia tersebut itu yang membutuhkan desainer grafis untuk menyelesaikan masalah dalam merancang media-media layanan pos agar desain media layanan pos jadi lebih menarik dan bagus sehingga dapat menarik perhatian konsumen. Perusahaan PT. Pos Indonesia lebih banyak memberikan pekerjaan kepada desainer grafis untuk menangani masalah desain media pendukung layanan pos seperti kalender, poster, baner dan lain sebagainya. Dalam perancangan desain, Perusahaan PT. Pos Indonesia meminta desain kalender dinding didesain menjadi lebih menarik dan tema dalam desain layout kalender dinding ini bebas dan tidak bertentangan dengan aturan dan ketentuan yang ditetapkan oleh PT. Pos Indonesia.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2007 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10315 |
Actions (login required)
View Item |