Miftahudin (2007) DESAIN KALENDER MEJA PT. POS INDONESIA BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
PT. Pos Indonesia adalah perusahaan jasa layanan pos yang berbentuk perseroan terbatas dan melayani masyarakat sebagai konsumen dalam pengiriman dan penerimaan melalui benda-benda layanan pos seperti surat pos, kartu pos, wesel pos, amplop kilat khusus, perangko, materai, telegram dan sebagainya. Kantor-kantor pos milik perusahaan PT. Pos Indonesia tersebar di seluruh pelosok tanah air. Perusahaan PT. Pos Indonesia dipilih dan dijadikan tempat untuk kerja praktek. Adapun masalah yang dihadapi oleh perusahaan PT. Pos Indonesia adalah desain media layanan pos kurang menarik serta kurangnya ketertarikan konsumen terhadap desain media layanan pos. Oleh karena itu, perusahaan PT. Pos Indonesia tersebut membutuhkan desainer grafis untuk menyelesaikan masalah dalam merancang media-media visual pos agar desain media layanan pos jadi lebih menarik dan bagus sehingga dapat menarik perhatian konsumen. Peranan desainer grafis itu penting bagi perusahaan PT. Pos Indonesia karena perusahaan PT. Pos Indonesia memerlukan desain layout media-media layanan pos yang dibuat dan didesain untuk berkomunikasi dengan konsumen. Desainer grafis telah membekali pengetahuan dalam mendesain layout dan mampu mengatasi masalah yang dihadapi perusahaan PT. Pos Indonesia serta siap membantu perusahaan PT. Pos Indonesia yang membutuhkan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2007 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10316 |
Actions (login required)
View Item |