Krisnayadi, Deni (2007) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DAN PERANCANGAN MEDIA IKLAN MAJALAH.
Full text not available from this repository.Abstract
Kerja praktek merupakan kegiatan yang harus ditempuh untuk mengasah ilmu dan mengadaftasikan kemampuan atau menyatukan jiwa pada aktivitas dunia kerja dan sebagai syarat untuk kelulusan matakuliah (KP). Kerja praktek merupakan mata kuliah di mana praktikan di tuntut lebih mengeluarkan kreativitas dan dituangkan dalam sebuah lembar kerja nyata yang tentunya sangat berbeda dengan tugas sehari-hari yang di dapatkan. CV. Objet D’Arts merupakan salah satu perusahaan advertising yang bergerak dibidang periklanan khususnya iklan media promosi. Dalam aktivitas jasanya seperti company profile, brosur, ID card, banner, dan pemasangan iklan pada majalah. Melihat aktivitas CV. Objet D’Arts tersebut, maka mahasiswa menjadikan kesempatan sebagai tempat untuk melatih kemampuannya dalam mengembangkan ide kreatifnya, dan sebagai pengukur kemampuannya baik buruk aktivitas kerja yang dilakukan oleh mahasiswa.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2007 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10317 |
Actions (login required)
View Item |