Rahayu, Rismayanti (2010) Prosedur Pasang Baru Sebagai Salah Satu Pelayanan Pelanggan Pada PT. PLN (Persero) UPJ Kuningan.
Full text not available from this repository.Abstract
Dengan pesatnya perkembangna Zaman kebutuhan akan sumber daya listrik semakin terasa. Untuk bias memanfaatkan sepenuhnya tenaga listrik, masyarakat dituntut menjadi pelanggan PT. PLN (Persero). Kebutuhan masyarakat dan kalangan bisnis yang lebih besar dan luas memicu PT. PLN (Persero) untuk memberikan kemudahan dalam melayani penyambutan sebagai pelanggan. Sebagian besar bentuk pelayanan PT. PLN (Persero) dapat diihat dari tingkat pendayagunaan pelanggan sekarang ini semakin berkurang dikarenakan para petugas secara rutin melakukan survey kelapangan secara langsung. Bentuk pelayanan merupakan pemberian informasi tentang cara perhitungan besarnya biaya dan informasi yang berhubungan dengan penyambungan tenaga listrik kepada calon pelanggan serta perubahan data yang berhubungan dengan penyambungan tenaga listrik yang meliputi perencanaa, pelaksanaan dan pengendalian.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Prosedur Pasang Baru, Pelayanan Pelanggan PLN |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10563 |
Actions (login required)
View Item |