Ariyanti, Rita (2007) PERANAN STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT MEMEBELI SEPEDA MOTOR KECAMATAN CIBEUNYING KALER BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Pasar sepeda motor di Indonesia adalah terbesar nomor 3 (tiga) di dunia, seperti yang dilansir oleh Media Indonesia.com .Maka tidak heran bila saat ini sepeda motor dikatakan sebagai penguasa jalan raya. Sepeda motor adalah salah satu kendaraan yang banyak dipilih oleh masyarakat saat ini. Bukan saja karena harga sepeda motor jauh lebih murah bila dibandingkan dengan jenis kendaraan lain, sehingga harganya masih dapat terjangkau oleh masyarakat tetapi juga sepeda motor merupakan kendaraan yang terbilang praktis. Pada saat jam-jam macet seperti pada pagi hari di mana waktunya orang-orang berangkat ke kantor ataupun saat sore hari ketika waktunya pulang kantor, semua jalan raya pasti mengalami kemacetan. Bagi kendaraan roda empat tentu sulit untuk menghindari kemacetan tersebut. Lain halnya dengan sepeda motor. Dengan bentuk yang jauh lebih ramping, sepeda motor masih dapat melaju di sela-sela kemacetan. Celah sekecil apapun masih dapat dimanfaatkan oleh pengendara sepeda motor untuk dapat menembus kemacetan yang terjadi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2007 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:47 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:47 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11218 |
Actions (login required)
View Item |