PENGARUH KUALITAS PRODUK SUSU ULTRA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ULTRAJAYA MILK INDUSTRY AND TRADING COMPANY, TBK

Ruswanto (2007) PENGARUH KUALITAS PRODUK SUSU ULTRA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ULTRAJAYA MILK INDUSTRY AND TRADING COMPANY, TBK. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kualitas Produk merupakan kepuasan konsumen sepenuhnya ( full customer satisfaction ), suatu produk di katakan berkualitas apabila dapat memberikan kepuasan sepenuhnya kepada konsumen, yaitu sesuai dengan apa yang diharapkan konsumen atas suatu produk Penelitian ini di gunakan untuk mengetahui bagaimana tanggapan responden mengenai kualitas produk susu ultra pada konsumen di kota bandung, untuk mengetahui bagaimana tanggapan responden mengenai loyalitas pelanggan terhadap produk susu ultra pada konsumen di kota bandung, serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk susu ultra terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen di kota bandung. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk susu ultra terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen di kota bandung, Dalam penelitian ini di gunakan metode analisis deskriptif dan Verifikatif. Data penyusunan tugas akhir diperoleh dengan melakukan wawancara, observasi, dan penyebaran kuesioner dan untuk menganalisa data menggunakan program Spss 12 for window. Survei dilakukan dengan cara mengambil sampel dari populasi dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengambil data. Sampel yang digunakan menggunakan rumus ukuran sampel minimum karena populasi yang dijadikan sasaran penelitian ini adalah konsumen dikota bandung. Adapun sampel dari penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Berdasarkan hasil penlitian, ditemukan bahwa kualitas produk terhadap loyalitas konsumen mempunyai hubungan yang positif dan signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh sebesar 51,55% yang cukup berarti, sedangkan sisanya 48,44% dipengaruhi oleh faktor lain. Jadi, semakin baik kualitas produk yang diberikan akan memberikan pengaruh yang baik pula terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11431

Actions (login required)

View Item View Item