ANALISIS PENGOLAHAN SURAT MASUK DENGA MENGGUNAKAN BUKU AGENDA GUNA MENUNJANG EFEKTIVITAS KERJA PADA BAGIAN PELAYANAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) DI PT INTI (PERSERO) BANDUNG

Syafitri, Syifa (2007) ANALISIS PENGOLAHAN SURAT MASUK DENGA MENGGUNAKAN BUKU AGENDA GUNA MENUNJANG EFEKTIVITAS KERJA PADA BAGIAN PELAYANAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) DI PT INTI (PERSERO) BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Komunikasi merupakan informasi yang penting dalam dunia bisnis, pemerintahan, pendidikan, baik perorangan maupun kelompok, salah satu bentuk komunikasi yang sering digunakan adalah surat. Surat merupakan alat atau sarana menyampaikan informasi atau pernyataan secara tertulis dari pihak lainnya. Informasi tersebut dapat berupa pemberitahuan, pernyataan, permitaan, laporan, sanggahan, pemikiran, pertanyaan, dan sebagainya. Manajemen yang baik dalam suatu perusahaan atau organisasi diperlukan suatu pengolahan yang terkontrol dalam hal penyusutan dan pengurusan surat. Hal ini di maksudkan untuk mencegah bocornya informasi didalam sebuah surat baik itu informasi yang sifatnya penting maupun sifatnya biasa kepada pihak-pihak lain dan juga untuk dapat mempermudah penyusunan dan pengaturan surat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Sekretaris Eksekutif > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11478

Actions (login required)

View Item View Item