F Priyanto, Ida (2008) Motivasi pustakawan, kepuasan pengguna dan kualitas pelayanan perpustakaan.
Full text not available from this repository.Abstract
Perubahan dalam teknologi, perilaku pengguna dan kehidupan sosial pada umumnya terjadi dalam proses yang bervariasi--ada perubahan yang sangat cepat terjadi, ada pula perubahan yang secara lamban berlangsung. Perubahan-perubahan tersebut tentu saja harus diantisipasi sehingga kita tidak tertinggal atau ditinggalkan. Dalam dunia perpustakaan perubahan terjadi terus menerus, sehingga layanan perpustakaan pun juga harus mengikuti perubahan tersebut. Kepuasan pengguna perpustakaan dapat dibangun apabila perpustakaan dapat mengikuti trend dan perilaku pengguna perpustakaan. Selain itu, pustakawan sendiri harus berusaha agar dikenal dan mampu menunjukkan posisi dirinya.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Prosiding |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:48 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:48 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11720 |
Actions (login required)
View Item |