Setiawati, Ubudiyah (2008) Kepuasan Pengguna dan Layanan Malam di Perpustakaan UNIKOM.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui respon dari anggota perpustakaan terhadap tingkat kepuasan koleksi,fasilitas, jenis layanan, staff perpustakaan di Perpustakaan UNIKOM, evaluasi layanan malam, dengan metode survey dan analisis deskriptif. Hasilnya ternyata diluar dugaan, penilaian - penilaian terhadap indicator yang diteliti bernilai baik terutama penilaian terhadap staff perpustakaan, dan permintaan jam operasional sampai dengan jam 21.00 WIB. Kata Kunci : Kepuasan Pengguna, evaluasi perpustakaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Member > dyah@unikom.ac.id |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:48 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:48 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11787 |
Actions (login required)
View Item |