PENGARUH KINERJA PELAYANAN PRIMA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HOTEL PURI KHATULISTIWA JATINANGOR

Sofianty, Neny (2009) PENGARUH KINERJA PELAYANAN PRIMA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HOTEL PURI KHATULISTIWA JATINANGOR. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Hotel Puri Khatulistiwa adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa perhotelan, dalam beberapa bulan terakhir mengalami penurunan jumlah konsumen yang menginap yang diduga diakibatkan oleh banykanya pesaing di wilayah Jatinangor. Tetapi Hotel Puri Khatulistiwa memiliki keunggulan yaitu memiliki perhatian kepada pelanggan dengan mendengarkan kritik, saran, dan keluhan yang dirasakan oleh pelanggan. Maka penulis tertarik untuk melakukan penelitan dengan judul �¢����Pengaruh Kinerja Pelayanan Prima Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor�¢����. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui tanggapan responden terhadap kinerja pelayanan prima pada Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor, untuk mengetahui loyalitas konsumen pada Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kinerja pelayanan prima terhadap loyalitas konsumen pada Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini metode survey explanatory. Penelitian ini bersifat analisis deskriptif dan verifikatif yang digunakan untuk mengetahui pengaruh kinerja pelayanan prima terhadap loyalitas konsumen pada Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor. Dari sampel berjumlah 70 responden menghasilkan hasil penelitian bahwa, hubungan korelasi antara kinerja pelayanan prima terhadap loyalitas konsumen sebesar 0,513%, ini menujukan bahwa hubungannya sedang dan signifikan antara kinerja pelayanan prima dengan loyalitas konsumen, sedangkan untuk koefisien determinasi di peroleh hasil sebesar 26,3% dan sisanya sebesar 73,7% dipengaruhi faktor lain seperti harga, pesaing, lokasi dan lain-lain. Hal ini berarti apabila kinerja pelayanan prima di tingkatkan, maka akan menaikan tingkat loyalitas pelanggan pada Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor..

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12846

Actions (login required)

View Item View Item