Anggriani, Risma (2011) Perancangan identitas visual Resto DBC&Spaghetti. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
identifikasikan masalah yang dihadapi pengelola Resto dbc & spageti yaitu sebagai berikut : 1. Brand Image yang dimiliki oleh Resto DBC & Spageti adalah logotype akan tetapi logo tersebut tidak mencerminkan konsep yang digunakan. 2. Identitas visual yang ingin disampaikan tidak mencerminkan konsep Death By Chocolate yang digunakan untuk menyampaikan pesan. 3. Kurangnya daya tarik visual yang merefleksikan konsep Resto DBC & Spageti yang sekarang digunakan, sehingga bisa di ingat dalam benak masyarakat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Redesign logos |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:50 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:50 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13175 |
Actions (login required)
View Item |