Mulyana, Ade and Wahyudi, Tri and W, Wikrama (2009) SISTEM PENGOLAHAN DATA PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN SEPATAN.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada zaman sekarang ini Sumber daya Manusia yang terampil, berkualitas, dan mempunyai kemampuan intelek sangat diperlukan, seiring dengan tumbuh dan berkembangnya teknologi informasi, oleh karena itu diperlukan keahlian dan pengalaman khusus agar dapat bersaing di dunia kerja. Atas dasar itulah penulis melaksanakan kerja praktek selain untuk memenuhi salah satu syarat menempuh mata kuliah kerja praktek, juga untuk mengaplikasikan ilmu yang didapat dari bangku perkuliahan ke dalam dunia kerja yang sesungguhnya. Pada kerja praktek ini penulis mendapatkan kesempatan untuk menambah pengalaman dan pengetahuan baru pada suatu perusahaan, yaitu di PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN SEPATAN yang beralamat di Jl. Raya Mauk KM 12 Sepatan, Tangerang. Dan penulis mengambil judul untuk laporan ini adalah �¢����SISTEM PENGOLAHAN DATA PELANGGAN�¢����. Diharapkan semua hal yang penulis lakukan selama kurang lebih satu bulan tersebut dapat membawa manfaat bagi penulis secara pribadi maupun bagi perusahaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:50 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:50 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13195 |
Actions (login required)
View Item |