Bahtiar, Asep and Pramono, Joko (2009) SISTEM INFORMASI PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER YAMAHA CICADAS GROUP BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam era globalisasi dan menjelang pasar bebas dunia, perusahan-perusahan semakin dituntut untuk bisa bertahan dalam persaingan yang telah terindikasi semakin kompetitif. Usaha untuk bertahan tersebut tidak hanya diartikan sebagai usaha untuk tetap survive, namun juga usaha untuk bergerak lebih maju dan berkembang. Langkah-langkah yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan dalam menghadapi kondisi tersebut antara lain dengan memperbaiki dan menata ulang berbagai sistem dalam usaha yang bersangkutan, semuanya mengacu pada perkembang dan situasi pasar kompetisi. Langkah-langkah tersebut tentunya harus merupakan strategi-strategi tertentu yang efektif dan efisien. Dealer Yamaha Cicadas Group Bandung adalah badan usaha yang bergerak dalam bidang otomotif, yang aktivitas kesehariannya adalah melakukan jual beli sepeda motor yamaha, penjualan aksesoris motor, suku cadang, dan pelayanan service kendaraan bermotor. Dasar pemikiran dibentuknya Yamaha Cicadas Group Bandung adalah membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan cara membuka lapangan kerja yang khususnya ditujukan untuk penduduk Indonesia. Pada prinsipnya penjualan bertujuan untuk mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin dari kegiatan pemasaran otomotif dan aksesoris, oleh karena itu sistem penjualan yang dilakukan oleh perusahaan dan strategi pemasaran yang baik memiliki peran yang sangat penting untuk menunjang kegiatan penjualan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:50 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:50 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13281 |
Actions (login required)
View Item |