Dwiana Putri, Amilia (2009) PERANCANGAN IKLAN PILKADA KABUPATEN MAJALENGKA PADA SURAT KABAR MINGGUAN BOM EDISI 0466/TAHUN IX.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada saat ini Indonesia sedang ramai-ramainya melakukan berbagai kampanye dalam bidang budaya, sosial, ekonomi, maupun politik. Salah satu kampanye dalam bidang politik yaitu dengan adanya PILKADA (Pemilihan Kepala Daerah) yang bertujuan untuk memilih calon Kepala Daerah dan Wakilnya untuk memimpin daerah-daerah yang ada di Indonesia. PILKADA (Pemilihan Kepala Daerah) dipilih secara langsung oleh seluruh Rakyat Indonesia. Pemerintah Indonesia mempunyai solusi untuk menyampaikan pesan tentang PILKADA secara singkat, jelas, padat dan menarik kepada Rakyat Indonesia yaitu melalui sebuah iklan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:50 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:50 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13640 |
Actions (login required)
View Item |