Bagir, Muhammad (2010) Pengaruh Ekuitas Merek Shafira Terhadap Loyalitas Konsumen pada Counter Outlet Shafira Cabang Buah Batu Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam perkembangan dunia dewasa ini, bisnis fashion berkembang begitu pesat. Perusahaan-perusahaan baru bermunculan, perusahaan lama melakukan banyak inovasi dan mengusahakan berbagai cara untuk dapat terus eksis mempertahankan perusahaannya. Berdasarkan fakta dilapangan, saat ini persaingan berbagai merek di setiap industri fashion tidak lagi bisa dibilang sekadar ketat. Melainkan sudah masuk ke kategori hyper-competitive atau mega-competition. Perusahaan yang mampu bersaing akan tetap berdiri dan melebarkan sayapnya, perusahaan yang tidak mampu bersaing, jatuh dan hilang begitu saja. Dalam hal ini, marketing memegang peranan yang besar dalam dunia bisnis. Bila sebuah sistem diikuti dengan marketing yang tepat, maka akan memungkinkan suatu perusahaan memperoleh laba maksimal. Dalam hal ini penting sekali bagi suatu perusahaan untuk mengenali pasar secara tepat, mengikuti fenomena dan trend yang sedang terjadi dan berkembang dalam dunia global. Populasi muslim di Indonesia, merupakan populasi terbesar di dunia. Ini merupakan potensi market yang sangat besar. Adanya kecenderungan peningkatan jumlah orang muslim yang menggunakan busana muslim, telah memotivasi para produsen untuk memproduksi busana muslim yang lebih kreatif dan menarik
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:51 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:51 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14358 |
Actions (login required)
View Item |