Angganiati (2012) Aktivitas promosi penjualan yang dilakukan PT.Gizindo Primanusantara terhadap produk Promina dan SUN : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Menginformasikan pasar mengenai keberadaan suatu produk baru, memperkenalkan cara pemakaian yang baru dari suatu produk dan menyampaikan perubahaan harga kepada pasar. Membujuk pelanggan sasaran untuk membentuk pilihan merk dan mengalihkan pilihan ke merk yang diproduksi. Mengingatkan pembeli dengan iklan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, komunikasi pemasaran |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2004 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:34 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:34 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/151 |
Actions (login required)
View Item |