Dwikarya, Yusuf (2016) Implementasi Logika Fuzzy Untuk Merepresentasikan kematangan Masakan Pada Game Mari Memasak. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam kasus menentukan keputusan kematangan masakan pada game mari memasak yang dipengaruhi dengan pemberian suhu api dan waktu memasak yang sesuai.. Untuk dapat berhasil pada misi memasak pemain harus dapat menentukan keputusan kematangan masakan berdasarkan pemberian suhu api dan waktu memasak yang sesuai takaranya. Logika fuzzy merupakan salah satu metode yang memetakan ruang input terhadap ruang output. Dengan metode fuzzy logic Tsukamoto akan memperoleh output dilakukan dalam tahap �� tahap fuzzyfikasi, inferensi, Penegasan (defuzzyfikasi).Penggunaan logika fuzzy telah menghasilkan keputusan tingkat kematangan pada game mari memasak dengan cara menjadikan variabel input suhu api dan waktu memasak dengan tingkat kematangan masakan sebagai output keputusan menghitung menggunakan tahapan-tahapan fuzzy logic sehingga keputusan dihasilkan secara akurat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Dalam kasus menentukan keputusan kematangan masakan pada game mari memasak yang dipengaruhi dengan pemberian suhu api dan waktu memasak yang sesuai.. Untuk dapat berhasil pada misi memasak pemain harus dapat menentukan keputusan kematangan masakan berdasa |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2015 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:53 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:53 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15519 |
Actions (login required)
View Item |