Membangun sistem informasi sekolah berbasis web menggunakan PHP dan MySQL di SMPLB B-C Nuftah Hidayah

Darmansah, Carli (2012) Membangun sistem informasi sekolah berbasis web menggunakan PHP dan MySQL di SMPLB B-C Nuftah Hidayah. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

SMPLB B-C Nuftah Hidayah merupakan sekolah menengah pertama luar biasa yang berada di bawah naungan yayasan Nuftah Hidayah, dimana sekolah ini menangani siswa yang mempunyai kekurangan dalam fisik nya. Saat ini, SMPLB B-C Nuftah Hidayah masih menggunakan cara manual dalam hal pemberian informasi kepada siswa maupun orang tua siswa, sebuah contoh siswa membutuhkan informasi nilai, siswa harus menanyakan langsung kepada gurunya, dengan melihat perkembangan teknologi informasi, baik siswa maupun orang tua siswa tidak perlu di repotkan apabila membutuhkan informasi mengenai sekolah, karena informasi sekolah dapat di akses melalui internetUntuk metodologi pembangunan perangkat lunak yang di gunakan adalah menggunakan metodologi prototype dengan tahapan pengumpulan data, perancangan dan evaluasi, serta di gambarkan pada pemodelan berorientasi objekBerdasarkan dari hasil pengujian di harapkan website Sistem Informasi Sekolah SMPLB B-C Nuftah Hidayah ini dapat membantu sekolah dalam hal pemrosesan data dan memudahkan berbagai pihak diantaranya guru, siswa, maupun orang tua siswa untuk mendapatkan informasi tentang sekolah

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: SMPLB, Sekolah, Informasi, luar biasa
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:54
Last Modified: 16 Nov 2016 07:54
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16459

Actions (login required)

View Item View Item