Dendi Zediandi, Priya (2016) Pengelolaan Kegiatan "Telemarketing" Divisi Sirkulasi Harian Umum Galamedia Bandung (Studi Deskriptif Mengenai Pengelolaan kegiatan "Telemarketing: Divisi Sirkulasi harian Umum Galamedia Bandung Dalam Mempromosikan Iklan Mini Baris. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengelolaan Kegiatan ��Telemarketing�� Divisi Sirkulasi Harian Umum Galamedia Bandung. Selain itu, tujuan yang ditetapkan juga diharapkan membawa penghematan baik waktu, biaya, dan tenaga. Penelitian ini membahas tentang pengelolaan kegiatan dilihat dari tujuan kegiatan, Identifikasi target audiens, bentuk-bentuk telemarketing dan penyusunan naskah pesan. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kualitatif sedangkan desain penelitian yang digunakan adalah studi deskriptif. Proses pemilhan informan menggunakan teknik snowball sampling. Selain itu, teknik pengumpulan data dengan wawancara mendalam, observasi non partisipan, dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah pengumpulan data, menyeleksi data, menyusun data, menafsirkan, penarikan kesimpulan dan evaluasi.Hasil penelitian diperoleh bahwa kegiatan komunikasi dilihat dari Indentifikasi target audiens terdapat pada kemampuannya dalam indentifikasi target audiens melalui data base pelanggan, untuk mencapai suatu tujuan telemarketing yang menentukan tujuan yang ingin dicapai sangat penting dilakukan sehingga dapat tetap fokus pada kegiatan yang diinginkan. lalu bentukbentuk telemarketing yang digunakan untuk menghubungi pelanggan dalam telemarketing adalah telepon. Dan perancangan pesan telemarketing setelah merancang atau membuat pesan yang akan disampaikan kepada audiens. Simpulan Pengelolaan Kegiatan ��Telemarketing�� Divisi Sirkulasi Harian Umum Galamedia Bandung adalah peneliti menemukan tujuan telemarketing, identifikasi target audiens, bentuk-bentuk telemarketing dan perancangan pesan telemarketing hanya untuk meningkatkan volume penjualan produk yang berupa iklan mini baris. Saran untuk ��Telemarketing�� Divisi Sirkulasi Harian Umum Galamedia agar pasar sasaran dalam telemarketing tidak hanya terfokus disekitar wilayah Bandung saja karena agar volume penjualan iklan meningkat. Karena Galamedia bisa menghubungi pelanggan yang berada di jarak yang sulit dijangkau.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Indetifikasi Target Audiens, Tujuan Telemarketing, Bentuk- Bentuk Telemarketing, perancangan pesan telemarketing |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2015 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:54 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:54 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16514 |
Actions (login required)
View Item |