Perancangan Website E-Commerce Untuk Pemesanan Dan Pemasaran/Promosi Pada Produk Sepatu Tomkins Di PT Primarindo Asia Infrastructure tbk Kota Bandung

Susanto, Isan (2011) Perancangan Website E-Commerce Untuk Pemesanan Dan Pemasaran/Promosi Pada Produk Sepatu Tomkins Di PT Primarindo Asia Infrastructure tbk Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT. PRIMARINDO ASIA INFRASTRUCTURE, Tbk merupakan perusahaan yang meliputi bidang usaha infrastruktur dan industri, berdomisili di Jakarta dengan pabrik berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Perusahaan memproduksi sepatu lokal dengan merk Tomkins. Untuk penjualan produk sepatu Tomkins, perusahaan mengalami kesulitan dalam pengiriman laporan penjualan dari counter-counter yang berada diluar pulau jawa dan promosi yang kurang banyak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan merancang website E-Commerce pemesanan secara online. Hal ini dapat meningkatkan keuntungan dan memberikan perintah pelanggan dan membeli sesuatu yang lebih mudah. Metode ini menggunakan pengumpulan data, analisis (dengan observasi dan wawancara,) dan desain (bentuk input, proses, laporan, dan database). Adapun perancangan website yang digunakan menggunakan metode prototype dengan metode pendekatan sistem berupa UML (Unified Modelling Language) sebagai alat bantu proses, sedangkan alat pengembangan aplikasi database menggunakan Macromedia Dreamweaver v8.0 dan web server Appserv-win32- 2.5.9. Hasil penelitian ini adalah menjual website E-Commerce yang dapat digunakan oleh pelanggan 24 jam secara online. mempromosi produk secara online 24 Jam dan mengirimkan laporan secara online.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Website, E-Commerce, Sepatu, Tomkins, Laporan, Promosi, Prototype, Online, UML, Analisis, Macromedia Dreamweaver v8.0, web server Appserv-win32-2.5.9.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18186

Actions (login required)

View Item View Item