Bunardi, Jimmy (2011) Sistem Informasi Customer Relationship Management Rumah Sakit Santo Borromeus. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Sistem Informasi Customer Relationship Management Rumah Sakit Santo Borromeus merupakan aplikasi untuk mengolah data data yang berhubungan dengan promosi, pemasaran dan kerja sama antara Rumah Sakit Santo Borromeus dengan pihak Kontraktor. Belum optimalnya pengolahan data kerjasama dengan pihak kontraktor di bagian Marketing RS Borromeus menyebabkan pencarian informasi mengenai Kontraktor, menjadi lebih lama sehingga menghambat proses promosi dan pemasaran . Oleh karena itu diperlukan suatu aplikasi yang bias mendukung dan memecahkan masalah tersebut. Berdasarkan permasalahan tersebut penulis bermaksud menyususn tugas akhir dengan mengambil judul �¢����Sistem Informasi Customer Relationship Management Di Rumah Sakit Santo Borromeus�¢����. Adapun teknik pengumpulan data adalah obserasi, wawancara dan studi pustaka, sedangkan tahap pengembangan sistem menggunakan metode waterfall. Penulis berharap agar aplikasi ini dapat membantu bagian Marketing di Rumah Sakit Santo Borromeus dalam memproses pengolahan promosi dan pemasaran kepada pihak Kontraktor, baik dari penginputan data, pencarian data, penjadwalan perjanjian kerjasama. Penulis juga berharap supaya aplikasi yang dapat dibuat ini dapat meningkatkan kinerja dari bagian Marketing yang menggunakan aplikasi ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management, RS Borromeus, Marketing, Promosi |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:56 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:56 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18222 |
Actions (login required)
View Item |