Pembangunan Aplikasi Penginputan Data Penjualan Dan Pengembangan Sistem Informasi Divisi Konservasi Kantor Dinas Perikanan Dan kelautaan Balai Pelestarian Perikanan Perairanan Umum Ciberang Jawa Barat

Trilianti, Widya and Adawiah, Rusmiati and Suryani (2011) Pembangunan Aplikasi Penginputan Data Penjualan Dan Pengembangan Sistem Informasi Divisi Konservasi Kantor Dinas Perikanan Dan kelautaan Balai Pelestarian Perikanan Perairanan Umum Ciberang Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada saat ini perkembangan ilmu teknologi khususnya yang berhubungan dengan teknologi informasi sangat berkembang dengan cepat. Kebutuhan akan penyajian informasi yang cepat dan akurat ini semakin dibutuhkan oleh berbagai pihak, baik kalangan pemerintah, swasta maupun perorangan. Dan dalam menyajikan informasi tersebut maka digunakan media atau alat yang dapat menyajikan informasi tersebut yaitu komputer, yang merupakan hasil dari teknologi informasi tersebut. Teknologi informasi adalah teknologi yang digunakan untuk mengelola data. Termasuk di sini adalah proses mengumpulkan, menyusun, menyimpan dan mengolah data dalam berbagai cara, guna menghasilkan informasi yang berkualitas.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Penginputan Data Penjualan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18594

Actions (login required)

View Item View Item