Ahmad S, Adhi and Gunawan, Indra and Lutfiana, Dede (2012) Tinjauan atas sistem informasi pengelolaan piutang pelanggan (SIP3) pada PT.PLN (persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.Abstract
Sistem penggunaan yang diterapkan pada PT. PLN (Persero) sudah terkomputerisasi dan menggunakan teknologi yang modern yang memudahkan pekerjaan pada setiap unitnya.Pelayanan yang diberikan memiliki kualitas yang baik, tetapi masih memilik keterbatasan dalam hal jenis teknologi yang digunakan.Penggunaan aplikasi SIP3 (Sistem Informasi Pengelolaan Piutang Pelanggan) membantu PT. PLN (Persero) untuk mengamankan asset pendapatan perusahaan dalam melakukan rekap pendapatan perusahaan secara harian.Sudah efektifnya sistem pembayaran pelanggan pada PT. PLN (Persero) dengan menggunakan online bangking
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem piutang, laporan keuangan, modal |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18614 |
Actions (login required)
View Item |