Prima, Asep and Susanto, Dedi and Husen, Salin (2012) Sistem informasi penerimaan dan pengiriman kantung surat pada PT.Pos Indonesia (Cirebon) : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.Abstract
Kegiatan pemasaran merupakan salah satu kegiatan pokok yang dilakukan baik oleh perusahaan jasa, manufaktur maupun perusahaan dagang dalam usahanya untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya dan mencapai tujuan perusahaan untuk mencapai laba. Kegiatan pemasaran pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cirebon dilakukan oleh bagian pemasaran yang terdiri dari manajer pemasaran, tenaga pemasaran, customer service, dan petugas loket. Bagian pemasaran mempunyai bagian tugas yang jelas sehingga setiap staff pemasaran dapat melaksanakan tugas dengan lancar sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Akan tetapi meskipun PT. Pos Indonesia (Persero) Cirebon telah mencapai laba pada 3 tahun terakhir PT. Pos Indonesia (Persero) Cirebon belum mampu mencapai target pemasaran yang telah ditetapkan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Distribusi surat |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18628 |
Actions (login required)
View Item |