Analisis prosedur pelayanan pasang baru di PT.PLN (persero) Unit Pelayanan dan Jaringan Bandung Timur : laporan kerja praktek

Sulastri and Rambe, Hotaida (2012) Analisis prosedur pelayanan pasang baru di PT.PLN (persero) Unit Pelayanan dan Jaringan Bandung Timur : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dengan adanya usulan perancangan berbasis web akan mempermudah petugas dalam pengolahan data pasang baru dan bagi pemohon akan lebih cepat mendapatkan informasi pasang baru.Dengan adanya sistem yang diusulkan dapat mempermudah dalam pembuatan laporan serta menghindari keterlambatan penyampaian laporan karena laporan dibuat dengan otomatis dan dapat langsung dicetak sehingga mengambil keputusan dapat dilakukan dengan cepat dan tepat.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: web desain, pasang listrik, pelanggan baru
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18666

Actions (login required)

View Item View Item