Sulastri and Rambe, Hotaida (2012) Analisis prosedur pelayanan pasang baru di PT.PLN (persero) Unit Pelayanan dan Jaringan Bandung Timur : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Dengan adanya usulan perancangan berbasis web akan mempermudah petugas dalam pengolahan data pasang baru dan bagi pemohon akan lebih cepat mendapatkan informasi pasang baru.Dengan adanya sistem yang diusulkan dapat mempermudah dalam pembuatan laporan serta menghindari keterlambatan penyampaian laporan karena laporan dibuat dengan otomatis dan dapat langsung dicetak sehingga mengambil keputusan dapat dilakukan dengan cepat dan tepat.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | web desain, pasang listrik, pelanggan baru |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18666 |
Actions (login required)
View Item |