Analisis Sistem Informasi Databse Di Jabatan Fungsional Instalasi Multimedia Di Balai Pelatihan Dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kejuruan (BPPTKPK) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat

Anugraj Sandroto, Yoseph (2011) Analisis Sistem Informasi Databse Di Jabatan Fungsional Instalasi Multimedia Di Balai Pelatihan Dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kejuruan (BPPTKPK) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Semakin pesatnya perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) menghasilkan terobosan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Teknologi informasi dan Komunikasi (TIK) merupakan salah satu cabang IPTEK. Perubahan serta perkembangan yang sudah dicapai berdampak signifikan bagi pola pikir manusia. Perkembangan teknologi yang pesat membuat organisasi atau perusahaan menerapkan sistem yang berbasis teknologi informasi, biasa kita kenal dengan sistem informasi. Penerapan sistem informasi sangat berguna untuk meningkatkan kinerja organisasi atau perusahaan agar pencapaian visi dan misi dari organisasi tersebut dapat terukur.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Database, Instalasi Multimedia
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18775

Actions (login required)

View Item View Item