Puspita Sari, Dian and Kusmita, Jajang (2011) Aplikasi Pelayanan Info Rekening Pelanggan Berbasis Web Di PT. PLN (Persero) UPJ Bandung Utara.
Full text not available from this repository.Abstract
Dunia kerja dan dunia usaha saat ini seperti telah di ketahui bersama saling bersaing dan berkompeten untuk menjadi yang terbaik. Hal ini mendorong setiap pihak yang terlibat di dalamnya meningkatkan kinerja yang efektif dan efisien, artinya adalah suatu kinerja yang tepat guna yang dapat menghemat waktu dan tenaga agar mampu mencapai hasil yang lebih optimal. Oleh karena itu diperlukan suatu mekanisme yang dapat menunjang proses tercapainya hasil yang lebih optimal tersebut, diantaranya adalah program komputerisasi pada informasi pelayanan pelanggan yang masih kurang optimal.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Info Rekening pelanggan, Berbasis web |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18815 |
Actions (login required)
View Item |