Hadiwisastra, Rahmat (2011) Konfigurasi Jaringan Call Center Di DIvisi Management SDM PT INTI Menggunakan Otris Dan Vicidial.
Full text not available from this repository.Abstract
PT Industri Telekomunikasi Indonesia ( Persero ) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) yang berada di bawah Badan Pengelola Industri Strategis atau BPIS yang bergerak dalam bidang peralatan telekomunikasi. Dalam perkembangannya PT. INTI memiliki banyak pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah. Pelanggan atau yang biasa disebut customer memberikan pesanan barang kepada PT. INTI yang harus diselesaikan dalam tenggang waktu tertentu atau sesuai dengan yang ditargetkan. Pemesanan ditangani oleh Customer service yang bertanggung jawab atas pemesanan barang tersebut. Dalam pelaksanaannya, pesanan tersebut tidak hanya di wilayah sekitar bandung, tetapi juga ada yang di luar bandung bahkan di luar pulau jawa.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Konfigurasi Jaringan Call Center |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18873 |
Actions (login required)
View Item |