Bagus Prasetya, Arif (2011) Monitoring Gangguan Speedy Di PT. Telkom Network Site Operation Rajawali.
Full text not available from this repository.Abstract
Telkom melakukan sebuah terobosan dimana Telkom Speedy menjadi unggulan dibidang jasa akses Internet. Speedy adalah layanan akses internet endto- end berkecepatan tinggi yang berbasis teknologi akses Asymmetric Digital Subsciber Line (ADSL), yang memungkinkan terjadinya komunikasi data suara secara bersamaan (simultan) melalui satu saluran biasa (pada media jaringan akses kabel tembaga). PT. TELKOM Divisi Access Network Site Operation (STO) Rajawali yang merupakan kantor cabang pembatu DIVA BANDUNG BARAT yang memiliki pelanggan speedy yang cukup banyak, dimana pada setiap jaringan memungkinkan akan terjadinya error. Dikarenakan adanya masalah tersebut maka solusi yang tepat adalah memonitor gangguan speedy yang masuk dari pelanggan yang kemudian akan dilaporkan kepada para teknisi yang terlatih untuk memperbaiki gangguan yang terjadi. Telkom sendiri menggunakan beberapa program untuk mempermudah dalam memonitor gangguan tersebut diantaranya menggunakan program Telkom Trouble Ticket, dan Embassy. Selain mempermudah kerja operator program tersebut sangat penting bagi teknisi dilapangan, kerena didalam program terdapat data-data yang diperlukan dalam penanganan gangguan speedy.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Monitoring Gangguan Speedy |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19313 |
Actions (login required)
View Item |