Helga, Arifani (2011) Pembangunan Aplikasi Sistem Monitoring Data Tunda Cabut Berbasis Web Di PT Telkom.
Full text not available from this repository.Abstract
PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) memiliki produk retail jasa telekomunikasi yang dijual ke pelanggan, diantaranya produk Telepon (jasa telekomunikasi berbasis suara) dan produk Speedy (jasa penyedia layanan internet). Kinerja unit-unit operasional di regional yang tersebar di seluruh Indonesia selalu diperhatikan oleh manajemen. Salah satu indikator kinerja unit adalah NAL (Net Additional Line). NAL adalah selisih dari jumlah satuan sambungan jasa telekomunikasi hasil penjualan (sales) dikurangi dengan jumlah satuan sambungan jasa telekomunikasi yang dicabut dalam satu bulan. Kinerja unit operasional yang baik adalah NAL positif, yang artinya adalah jumlah hasil penjualan lebih besar dari hasil pencabutan. Pencabutan produk speedy dilakukan jika pelanggan mempunyai tunggakan dua bulan tagihan, sedangkan pencabutan produk telepon dilakukan jika pelanggan mempunyai tunggakan tiga bulan tagihan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aplikasi Sistem Monitoring Data Tunda Cabut |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19495 |
Actions (login required)
View Item |