Wandy Pratama, Eka (2011) Tinjauan Pelaksanaan Kegiatan Promosi Yang Dilakukan Oleh CV. Tenda Trijaya Indonesia Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada dasarnya tujuan semua perusahaan adalah mencari kepuasan konsumen serta laba yang maksimal. keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai tujuan itu sangat dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam memasarkan produknya. Jika Perusahaan dapat membuat produknya pada tingkat kualitas yang baik dan diharapkan konsumen maka perusahaan akan mampu menguasai pasar dan mengatasi tantangan dari para pesaing terutama dalam bidang pemasaran. Pemasaran adalah sistem keseluruhan dari kegiatan usaha yang ditujukan untuk merencanakan, dan mendistribusikan barang dan jasa yang dapat memuaskan kebutuhan kepada pembeli yang ada maupun pembeli potensial. Manajemen pemasaran adalah perencanaan dan perwujudan, pemberian harga, promosi dan distribusi dari barang-barang jasa dan gagasan untuk menciptakan pertukaran dengan kelompok sasaran yang memenuhi tujuan pelanggan dan organisasi. Oleh karena itu jika perusahaan ingin menarik konsumen untuk melakukan pembelian maka perusahaan harus bisa menerapkan stategi pemasaran dengan tepat dan juga melihat kondisi pasar yang dihadapi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kegiatan Promosi |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:58 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:58 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19718 |
Actions (login required)
View Item |