Nurjanah (2011) Prosedur Pencatatan Pendapatan Pelayanan Medis Dan Non-Medis pada RS Paru Dr. HA. Rotinsulu.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada dasarnya perusahaan yang didirikan dapat digolongkan menjadi dua yaitu: perusahaan yang profit motif dan non profit motif. perusahaan yang bersifat profit menitik beratkan pada pencapaian laba yang dapat diukur secara kuantitatif dengan membandingkan pendapatan dengan biaya yang telah dikeluarkan dalam satu periode. sedangkan perusahaan yang bersifat non profit, seperti Rumah Sakit, dan lembaga sosial lain, tujuannya lebih bersifat kualitatif dengan menekankan pada mutu pelayanan. Pada saat ini perusahaan yang bergerak dalam penyediaan jasa berkembang dengan pesat, walaupun lebih mengutamakan kualitas pelayanan tetapi juga mengharapkan laba yang memadai agar perusahaan dapat tumbuh dan berkembang serta memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. unsur yang paling dekat dengan laba adalah pendapatan. pendapatan yang dimaksud disini adalah pendapatan yang diperoleh dari kegiatan jasa utama perusahaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pencatatan Pendapatan Pelayanan Medis |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:58 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:58 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19741 |
Actions (login required)
View Item |