Nurhayati R, Ita (2012) Pelaksanaan kegiatan program periklanan pada PT.Pos Indonesia (persero) Kantor Pos Bandung : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Penetapan tujuan periklanan menawarkan produk atau jasa yang dihasilkan perusahaan, meningkatkan konsumen, memberikan informasi yang lengkap kepada konsumen, menarik konsumen baru dan memasuki pasar konsumen baru, meningkatkan volume penjualan dan untuk menghadapi persaingan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing mix, promosi, pemasaran |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2004 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:58 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:58 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20162 |
Actions (login required)
View Item |