Ashari Ritonga, Ade (2012) Perancangan identitas visual objek wisata Situ Cileunca. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Kota dan Kabupaten Bandung hingga saat ini masih memiliki harta terpendam yaitu potensi keindahan alam yang tersembunyi dibalik gunung-gunung yang berjajar di Kabupaten Bandung, salah satunya adalah objek wisata Situ Cileunca yang berada d selatan Kota Bandung, tepatnya di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dengan kelebihan yang dimilikinya aneh rasanya bila saat ini hanya segelintir orang yang mengetahuinya, dengan jarak yang cukup jauh dan jalan yang berbelok-belok membuat para wisatawan berfikir dua kali untuk berwisata ke objek wisata Situ Cileunca sehingga membuat nama objek wisata Situ Cileunca semakin memudar. Dengan keadaan seperti ini maka objek wisata Situ Cileunca harus melalukan sebuah perubahan untuk membuat orang lain setidaknya mengetahui keberadaan dari objek wisata Situ Cileunca tersebut.Salah satu jalan keluarnya adalah branding identitas visual dari objek wisata Situ Cileunca tersebut, dengan adanya logo utama yang akan di aplikasikan kebeberapa media serta mengandung nilai-nilai positif dan mudah di ingat akan memudahkan situ Cileunca dalam melakukan promosi, sehingga para wisatawan dapat mengenal identitas dari objek wisata Situ Cileunca tersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Parriwisata, Jawa Barat, objek visual |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:58 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:58 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20210 |
Actions (login required)
View Item |