Fahrunnisa, Eva (2012) Perancangan kampanye sosial tentang pentingnya menyalakan lampu utama motor di siang hari. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Angka kepemilikan kendaraan bermotor meningkat dari tahun ke tahun di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Dengan meningkatnya angka kepemilikan sepeda motor maka meningkat pula angka kecelakaan yang kerap terjadi di lalu lintas.Menyalakan lampu utama motor di siang hari adalah peraturan dari pemerintah yang tertulis pada undang-undang no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Namun setelah peraturan tersebut dikeluarkan oleh pemerintah, masih adanya masyarakat yang masih tidak menyalakan lampu utama motor saat sedang berkendaraan di siang hari.Berdasarkan penjelasan yang telah dijabarkan diatas maka dibuatlah perancangan mengenai sosialisasi menyalakan lampu utama motor di siang hari. Adapun Perancangan meliputi media - media yang digunakan dalam merubah pola pikir pengendara yang masih tidak menyalakan lampu bagi yang tidak mengetahui program dapat mengetahui dan bagi yang mengetahui dapat melaksanakannya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kampanye, peraturan, peringatan |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:59 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20255 |
Actions (login required)
View Item |