Tirta, David (2011) Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Loyalitas Merek Terhadap Ekuitas Merek Pada Pelanggan Boutiqe Distro Gee Eight Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan di Boutiqe Distro Gee Eight Bandung. Penelitian ini menggunakan kepercayaan merek sebagai variable (X1), loyalitas merek sebagai variable (X2), dan ekuitas merek sebagai variable (Y). tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek. Sample yang digunakan adalah pelanggan Boutiqe Distro Gee Eight Bandung dimana jumlah sample yang digunakan sebanyak 100 responden.br / Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh yang signifikan dan hubungan yang besar antara kepercayaan merek (X1) dan loyalitas merek (X2) terhadap ekuitas merek (Y). Hal ini dapat dilihat dari nilai t hitung (4,134) t tabel (1,985) dan Fhitung (23,489) Ftabel (3,833) yang artinya, secara parsial dan simultan kepercayaan merek (X1) dan loyalitas merek (X2) mempunyai pengaruh terhadap ekuitas merek (Y) yang sangat besar,br / Berdasarkan hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa hasil penelitian untuk kepercayaan merek, loyalitas merek dan ekuitas merek sudah berada dalam kategori baik, maka sebaiknya pihak perusahaan lebih meningkatkan kepercayaan merek dan loyalitas merek agar ekuitas mereknya pun makin meningkat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek dan Ekuitas Merek |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:59 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20362 |
Actions (login required)
View Item |