Pengaruh Biaya Dana Dan Tingkat kecukupan Modal Terhadap Perubahan Laba Dan Pada Bank Mayapda Internasional Jakarta periode Tahun 2007-2014

Sari, Monika (2016) Pengaruh Biaya Dana Dan Tingkat kecukupan Modal Terhadap Perubahan Laba Dan Pada Bank Mayapda Internasional Jakarta periode Tahun 2007-2014. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Biaya Dana dan Tingkat Kecukupan Modal terhadap Perubahan Laba. Fenomena yang terjadi pada Bank Mayapada Internasional adalah dalam beberapa periode terjadi kenaikan biaya dana dan tingkat kecukupan modal tetapi diikuti perubahan laba yang menurun. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif. Sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah 1 perusahaan dan 8 tahun terakhir data laporan keuangan perkuartal (time series) jadi jumlah dalam penelitian ini sebanyak 32 data (pool data). Alat analisis yang digunakan yaitu uji asumsi klasik, regresi berganda, analisis korelasi, koefesien determinasi dengan uji hipotesis menggunakan Uji-T dan Uji-F dengan bantuan penggunaan SPSS 16.0 for windows. Hasil Penelitian secara parsial menunjukan bahwa biaya dana berpengaruh 6% dan tingkat kecukupan modal berpengaruh negatif signifikan sebesar 31.192%. Sedangkan secara simultan menunjukan bahwa biaya dana dan tingkat kecukupan modal mempunyai pengaruh terhadap perubahan laba sebesar 31.73% sedangkan sisanya 68.27% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Biaya Dana, Tingkat Kecukupan Modal, dan Perubahan Laba
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20394

Actions (login required)

View Item View Item