Novi Zackaria, Trans (2011) Perancangan Media Promosi Kaos Oblong BHO (Bogor Hujan Oblong). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Di masa sekarang ini, promosi merupakan salah satu cara yang dibutuhkan perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan. Oleh karena itu, kegiatan promosi ini harus dapat dilakukan sejalan dengan rencana pemasaran serta diarahkan dan dikendalikan dengan baik sehingga promosi tersebut benar��benar dapat memberikan kontribusi tertinggi dalam meningkatkan volume penjualan. Setelah diteliti karena banyak munculnya distro �� distro yang berkembang saat ini, ternyata para distributor atau pembeli baik di kalangan pelajar ataupun mahasiswa sekarang sudah mulai jenuh dengan distro yang memiliki desain �� desain yang ada, ternyata sekarang kembali lagi ke plesetan gambar dan kata �� kata seperti DAGADU JOGJA yang sekarang di ikuti oleh (BHO) Bogor Hujan Oblong yang letaknya di kota Bogor tepatnya di daerah Tajur, dengan konsep yang sama tetapi desain yang berbeda. (BHO) Bogor Hujan Oblong berdiri karena didukung oleh kota Bogor yang sedang berkembang pesat di sektor pariwisata, hal ini terlihat dari banyaknya investor yang berinvestasi membangun area bisnis disektor wisata di kota Bogor, didukung juga dengan program pemerintah yang sedang mengarahkan kota ini menjadi program Visit Bogor 2010.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan, Promosi, Kaos Oblong |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:59 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20581 |
Actions (login required)
View Item |