Pengaruh Pelaksanaan Personal Selling Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mobil Honda Jazz Di CV. Honda Pasteur Bandung

Karter, Niko (2011) Pengaruh Pelaksanaan Personal Selling Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mobil Honda Jazz Di CV. Honda Pasteur Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada CV. Honda Pasteur Bandung. Fenomena yang terjadi adalah jumlah keputusan pembelian konsumen pada Honda Jazz di CV. Honda Pasteur bandung. Sedangkan keputusan pembelian Honda Jazz pada skala nasional mengalami peningkatan.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif dan verifikatif dengan pendekata kuantitatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah personal selling, citra merek, dan keputusan pembelian konsumen pada mobil Honda Jazz di CV. Honda Pasteur. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah rata-rata konsumen yang telah membeli mobil Honda Jazz di CV. Honda Pasteur dalam setahun, sebanyak 70 orang dipilih sebagai sampel penelitian. Untuk pengujian statistik menggunakan bantuan program SPSS 13.0 for windows.br / Hasil yang diperoleh dari perhitungan Koefisien determinasi (KD) diketahui bahwa personal selling dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 63,7%, dan sisanya adalah 36,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain di luar dari faktor yang diteliti penulis yang mempengaruhi Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20680

Actions (login required)

View Item View Item