Rahmawati, Ria (2011) Pengaruh Komunikasi Interpersonal Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Perpustakaan Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini di lakukan pada Perpustakaan Universitas Komputerbr / Indonesia (UNIKOM) Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk memberikanbr / informasi terkait dengan Komunikasi Interpersonal dan Kualitas Pelayananbr / terhadap Kepuasan Pengguna Perpustakaan UNIKOM Bandung. Komunikasibr / Interpersonal adalah komunikasi antara orang-orang secara tatap muka, yangbr / memungkinkan tiap pesertanya menangkap reaksi orang lain secara langsung,br / baik secara verbal maupun non verbal. Kualitas Pelayanan adalah merupakanbr / tingkat keunggulan yang diharapkan dan pengendalian atas tingkat keunggulanbr / tersebut memenuhi harapan pelanggan.br / Penelitian ini dilaksanakan untuk memperoleh gambaran secara menyeluruhbr / mengenai pelaksanaan Komunikasi Interpersonal dan Kualitas Pelayanan padabr / Perpustakaan Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Bandung sedangkanbr / tujuannya adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel independentbr / (Komunikasi Interpersonal dan Kualitas Pelayanan) terhadap variabel dependentbr / (Kepuasan Pengguna) Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Bandung baikbr / secara parsial maupun simultan.br / Untuk menjawab penelitian ini telah dilakukan analisis deskriptif danbr / verifikatif, sedangkan data dalam penyusunan tugas akhir ini diperoleh dari hasilbr / wawancara, observasi, survey, dan penyebaran kuesioner, dan digunakanbr / perangkat lunak untuk menganalisis data menggunakan program SPSS 13.0 Forbr / Windows.br / Dengan sampel sebanyak 83 orang selanjutnya hasil uji hipotesis dinyatakanbr / adanya pengaruh yang signifikan dengan hasil korelasi r sebesar 0,901 yangbr / berarti terdapat hubungan yang sangat kuat antara Komunikasi Interpersonal danbr / Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pengguna. Besarnnya pengaruh secarabr / parsial diketahui sebesar 35.0% ( Komunikasi Interpersonal terhadap Kepuasanbr / Pengguna ), 46.1% ( Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna).Besarnyabr / pengaruh variabel bebas dan terikat secara simultan dikategorikan baik sebesarbr / 81.1% sedangkan sisanya 18.9% dipengaruhi faktor-faktor lain yang diabaikanbr / penulis dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Interpersonal, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pengguna |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:59 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20749 |
Actions (login required)
View Item |