Tanggapan Karyawan Bank BJB Cabang Cirebon Mengenai Budaya Perusahaan

Salimah, Elly (2015) Tanggapan Karyawan Bank BJB Cabang Cirebon Mengenai Budaya Perusahaan. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana Tanggapan Budaya Perusahaan ��GO SPIRIT�� di kalangan Karyawan Bank bjb Cabang Cirebon untuk menjawab penelitian ini, maka peneliti mengangkat indikator dari ��GO SPIRIT�� yaitu Service Excellence, Profesionalism, Integrity, Respect, Intelligence, Trust untuk mengukur budaya perusahaan. Pendekatan penelitian ini menggunakan kuantitatif, metode penelitian ini adalah metode survey dengan teknik analisis deskriptif, teknik pengumpulan data menggunakan angket, wawancara, Internet Browsing dan studi pustaka. Populasi yang digunakan adalah karyawan Bank bjb Cabang Cirebon. Sampel sebanyak 55 orang diperoleh daari teknik Stratifikasi random proposoinal sampling. Penilaian responden indikator Service Exellence dikatakan baik, hal ini terlihat dari 52 orang karyawan (94,5%) menyatakan baik tentang Service Exellence. Penilaian responden dapat dikatakan baik, hal ini terlihat dari 44 orang (80%) menyatakan baik terhadap Profesionalism. Penilaian responden pada indikator Integrity dapat dikatakan baik, terlihat dari 44 orang karyawan (80%) menyatakan baik. Penilaian responden terhadap indikator Respect dapat dikatakan baik, terlihat dari 50 karyawan (90,91%) menyatakkan baik. Penilaian responden pada indikator Intelligence dapat dikatakan baik, terlihat dari 53 karyawan (96,36%) menyatakan baik. Penilaian responden pada indikator Trust dapat diaktakan baik, terlihat dari 51 orang (92,73) menyatakan baik. kesimpulannya Penilaian responden pada ��Budaya Perusahaan ��GO SPIRIT�� dapat dikatakan baik, terlihat dari 54 orang (98,18%) menyatakan baik. Saran yang diberikan adalah melakukan evaluasi pemahaman Budaya ��GO SPPIRIT�� dalam jangka waktu tertentu dan memberikan reward pada karyawan untuk menambah semangat kerja karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Tanggapan, Budaya Perusahaan, Bank bjb Cabang Cirebon
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20789

Actions (login required)

View Item View Item