Maulana, Depri (2012) Promosi minuman Hanjuang Jahe. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Dari penelitian yang didapat, meski produk Minuman Hanjuang Jahe sudah ada dipasaran, akan tetapi belum mendapatkan posisi yang baik dan kurang dikenal masyarakat luas khususnya Bandung. Meski sudah dibuat secara visual, kemasan ingin menyampaikan produk ini asli khas Jawa Barat dan alami akan tetapi belum banyak dikenal oleh konsumen, karena banyaknya persaingan produk Minuman Jahe lainnya bermunculan sehingga banyak yang memilih produk lama.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media promosi, minuman instant, kemasan |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:59 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21036 |
Actions (login required)
View Item |