Casli (2012) Pelaksanaan Pelayanan Jasa Service Point Di PT. Telkom Kandatel Subang.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pelayanan jasa telekomunikasi dimana dinamika didalam masyarakat makin disadari ikut menentukan dalam melayani pelayanan maka PT. Telkom sebagai operator jasa telekomunikasi mempunyai komitmen untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan. Dalam situasi bisnis jasa telekomunikasi dengan kompetisi yang semakin tajam, pelayanan kepada seluruh pelanggan merupakan faktor yang sangat penting. Di masa yang akan datang persaingan dan perebutan pelanggan akan terjadi pada bisnis ini. Sehingga diperhatikan dalam hal pelayanan konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Jasa Service |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2003 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:00 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21676 |
Actions (login required)
View Item |