Pradana, Donna (2012) Analyzing The Use Of Present Tenses In Advertising Eductional Poster On Facebook.
Full text not available from this repository.Abstract
Laporan ini berjudul ��Analyzing the Use of Present Tenses in Advertising Educational Poster on Facebook��, yang memaparkan analisis dari penggunaan present tenses dalam mempromosikan poster edukasional berbahasa Inggris secara tepat. Metode yang digunakan dalam laporan ini adalah metode deskriptif dan kualitatif yang dilakukan dengan mengamati, mengumpulkan, menganalisis dan merevisi data yang diperoleh. Deskripsi yang dihasilkan merupakan analisis tentang cara membuat kalimat periklanan yang baik dengan menganalisa present tenses, sehingga terpapar jelas maksud dan informasi yang diberikan kepada pembaca. Penulis bermaksud merevisi beberapa kesalahan yang terdapat pada iklan poster yang merupakan salah satu kegiatan kewiraswastaan. Berdasarkan analisis tersebut, maka simpulan yang diperoleh adalah tenses yang paling sering digunakan dalam bahasa periklanan dalam bahasa Inggris antara lain, simple present, present continuous, dan present perfect yang mengidentifikasi pernyataan-pernyataan umum, fakta dan kesinambungan pada saat berbicara serta digunakan untuk berbicara tentang kegiatan yang terjadi dalam waktu dekat, terutama untuk kejadian masa depan yang direncanakan dalam periklanan. Oleh karena itu, laporan ini memberikan informasi bagi pembaca untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan tenses secara tepat terutama penggunaan present tense dalam mengiklankan produk dan juga memberikan informasi tentang bagaimana membuat bahasa periklanan secara benar.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analyzing, Present Tenses, Advertising Educational Poster, Facebook |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sastra > Sastra Inggris > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra > Sastra Inggris (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:00 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21738 |
Actions (login required)
View Item |