Irma, Iis (2012) Perancangan Media Katalog Baong Di CV. Restu Ibu.
Full text not available from this repository.Abstract
Baong (oblong bandung) adalah kaos yang bertemakan tentang kehidupan dan kebiasaan masyarakat Bandung. Ide Baong berasal dari sebuah keinginan untuk mengakrabkan budaya Sunda yang unik kepada masyarakat. Dikemas dalam bentuk kaos oblong yang temanya diangkat dari realita yang dekat dengan masyarakat Sunda. Disain unik, menarik, dan jahil menjadi ciri khas dari oblong yang dijual. Untuk itu produk harus mempunyai daya tarik agar konsumen tertarik dan menggunakan produk tersebut. Untuk menyajikan produk kepada konsumen produk membutuhkan katalog. Katalog berasal dari bahasa Latin catalogus yang berarti daftar barang atau benda yang disusun untuk tujuan tertentu. Dengan demikian smua produk yang disusun dalam katalog akan memudahkan para konsumen melihat �� lihat semua desain yang ada di Baong itu sendiri, mengetahui kejelasan harga dan kualitasnya. Katalog juga harus disusaikan dengan tema produk tersebut. Dan mencari desain yang baru dan unik. Ditambah dengan elemen-elemen visual yang mendukung.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Media Katalog Baong |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:00 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21764 |
Actions (login required)
View Item |