Imanniati, Sofina and Royati, Ade (2012) Kegiatan pelayanan pelanggan dan fungsi rekening listrik pada PT.PLN (persero) UPP Cikampek.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Tata usaha pelanggan (TUL) merupakan sistem pelayanan pelanggan yang meliputi kegiatan pelayanan kepada pelanggan/calon pelanggan dan masyarakat lainnya. Fungsi pelayanan pelanggan merupakan fungsi yang melaksanakan pelayanan pemberian informasi tentang tata cara, penghitungan besarnya biaya, persyaratan dan informasi lainnya yang berhubungan dengna penyambungan tenaga listrik kepada calon pelanggan dam syarakat umunya serta meliputi perencanaan, pelaksanaan, pengendalian.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer service, layanan pelanggan |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2003 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:01 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:01 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22070 |
Actions (login required)
View Item |