Mariyam, Iyam (2012) Tinjauan Atas prosedur pelayanan Kredit Pada PT. BPR Bandung Kidul Pangalengan.
Full text not available from this repository.Abstract
Badan usaha bidang jasa keuangan di Indonesia baik milik pemerintah maupun milik swasta bergerak menghimpun dan menyalurkan dana kepada masyarakat, pengumpulan dana masyarakat dilakukan dalam bentuk simpanan baik berupa tabungan, deposito, atau simpanan lainnya. Kemudian di salurkan lagi kepada masyarakat melalui fasilitas kredit yang bisa membantu pengusaha kecil untuk meningkatkan produktifitas usahanya. Oleh karena itu perlu fasilitas kredit yang tidak memberatkan para debitur atau pengusaha untuk pelunasannya. Kemajuan perekonomian saat ini sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat. Peningkatan stasus sosial dan ekonomi pada masyarakat di pengaruhi oleh perubahan gaya hidup dan perilaku mereka pada saat ini. Perubahan tersebut pada akhirnya mempengaruhi pada selera kepuasan terhadap suatu produk. Agar dapat bersaing dan bertahan PT.BPR Bandung kidul Pangalengan dituntut untuk mempunyai citra dan pelayanan kredit yang baik yang dapat memenuhi kebutuhan yang pelanggan inginkan. PT.BPR Bandung Kidul Pangalengan sebagai perusahaan jasa perbankan tidak akan mungkin menghindar dari persaingan industri perbankan yang semakin meningkat dari tahun ke tahunnya. Sebagai badan intermediasi PT.BPR Bandung Kidul salah satu usahanya yaitu menyalurkan kredit kepada anggota Koperasi Peternakan Bandung Selatan untuk memenuhi kebutuhan mereka.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Kredit, PT. BPR Bandung Kidul Pangalengan |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:01 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:01 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22286 |
Actions (login required)
View Item |