Satrisna Nugraha, Tan (2012) Pelaksanaan Pemasaran Jasa Reparasi AC Di CV. Purita Jaya Cimahi.
Full text not available from this repository.Abstract
Untuk mencapai sasaran jangka panjang, pembangunan nasional dititik beratkan pada sektor perekonomian. Adapun untuk mensukseskan usaha pembangunan perekonomian tersebut adalah partisipasi, dukungan dan peranan dari berbagai perusahaan sebagai organisasi yang melakukan pengelolaan perekonomian. Dimana dengan menghasilkan barang dan jasa melalui penggunaan dan pengkoordiniran sumber-sumber ekonomi, upaya pemenuhan dan pemuasan kebutuhan perekonomian diharapkan dapat tercapai. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, maka dibutuhkan beberapa aspek penunjang keberhasilan perusahaan. Salah satu aspek penunjang keberhasilan suatu tersebut ialah pemasaran (marketing). Pemasaran sendiri memiliki pengertian sebuah proses untuk memberikan kepuasan konsumen. Jadi segala sesuatu yang berhubungan dengan pemuasan kebutuhan dan keinginan konsumen merupakan bagian dari pemasaran (marketing). Proses dalam pemenuhan kebutuhan dan keinginan manusia inilah yang menjadi konsep pemasaran (marketing). Mulai dari pemenuhan produk (product), penetapan harga (price), pengiriman barang (distribution) dan mempromosikan barang (promotion) jadi, pemasaran (marketing) adalah sebuah proses seni yang berusaha untuk membuat konsumen puas. Jadi tujuan utama bukanlah penjualan itu sendiri (sales oriented), akan tetapi lebih kepada pemenuhan kebutuhan manusia yang paling mendasa
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Jasa Reparasi AC, CV. Purita Jaya Cimahi |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:01 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:01 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22291 |
Actions (login required)
View Item |